Lompat ke isi utama

Berita

PERINGATAN HARI JADI BAWASLU KE 13, BAWASLU KUANSING GELAR SYUKURAN DAN PEMOTONGAN TUMPENG

Teluk Kuantan (10/04/2021) – Dalam rangka meperingati hari jadi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia yang ke 13 Tahun, Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi mengelar acara syukuran dan pemotongan tumpeng. Kegiatan dilaksanakan pada hari jumat tanggal 09 April 2021 bertempat di kantor sekretariat Bawaslu Kuantan Singingi jl. Kesehatan Taluk Kuantan.

Kegiatan peringatan hari jadi Bawaslu ke 13 dilaksanakan secara serentak dan daring diseluruh Indonesia mulai dari Bawaslu Provinsi hingga Bawaslu Kabupaten/Kota se Indonesia. Acara syukuran yang digelar Bawaslu Kuantan Singingi diikuti oleh ketua dan anggota Bawaslu Kuantan Singingi serta seluruh staf sekretariat Bawaslu Kuantan Singingi.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu RI Abhan menyampaikan bahwa 13 tahun Bawaslu mengawasi banyak dinamika, visi misi dan gagasan – gagasan yang telah muncul selama kiprah Bawaslu, mengingat sejarah kelembagaan  Bawaslu yang tentu tidak singkat.

“Tujuan perayaan ini adalah dalam rangka mengingat bagaimana perjalanan Bawaslu sepanjang 13 Tahun ini ” ujar Abhan Ketua Bawaslu RI.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi Mardius Adis Saputra, SH mengucapkan terimakasih kepada stakeholder yang telah memberikan ucapan selamat di HUT Bawaslu RI ke 13 Tahun. “Ucapan terimakasih kamis sampaikan kepada KPU dan Partai Politik di Kabupaten Kuantan Singingi yang memberikan ucapan  selamat hari jadi ke Bawaslu RI ” ujar Ketua Bawaslu Kuansing.

Selanjutnya Koordinator Divisi Pengawasan Humas & Hubal Bawaslu Kuantan Singingi Teddy Niswansyah, S.I.Kom yang mengikuti peringatan hari jadi Bawaslu ke 13 menyampaikan "kita keluarga besar Bawaslu patut bersyukur dengan apa yang telah dicapai dalam umur 13 tahun ini. Besar ekspektasi masyarakat terhadap kinerja Bawaslu menjadikan Bawaslu harus berbenah terus mengawal demokrasi" ujarnya.

Koordinator Divisi SDM Organisasi Bawaslu Kuansing Nur Afni, S.Sos dalam peringatan HUT Bawaslu ke 13 menyampaikan bahwa Bawaslu semakin luar biasa dan dewasa dalam mengawasi untuk demokrasi. ”Semoga kedepannya Bawaslu semakin maju dan dapat mengukir prestasi dan dikenal di seluruh kalangan masyarakat dan terus menperbaiki diri untuk menjaga demokrasi di indonesia ” tutup afni ***

Tag
BERITA