Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu Kuansing Tinjau Langsung Persiapan Pleno Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan

Teluk Kuantan (11/12/2020) – Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi melakukan pengawasan dan pengecekan tempat penyimpanan kotak suara menjelang persiapan rapat pleno penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2020  di tingkat kecamatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 11 Desember 2020 bertempat di Kecamatan Pucuk Rantau

Ketua Bawaslu Kuantan Singingi Mardius Adi Saputra, SH bersama Komisioner KPU Kabupaten Kuantan Singingi Wigati Iswandhiarti, ST, MM meninjau langsung kesiapan rapat pleno yang akan dilaksanakan pada hari sabtu (12/12/2020).

Dalam kegiatan monitoring tersebut Ketua Bawaslu Kuansing mengucapkan terimakasih kepada ketua dan anggota pps pucuk rantau atas lancarnya pemungutan suara di kecamatan pucuk rantau. “ini dibuktikan dengan tidak adanya pelanggaran atau kesalahan dalam pemungutan dan perhitungan suara di TPS ” ujarnya.

Kemudian Adi menambahkan, terkait dengan rapat pleno yang akan dilakukan esok hari di kantor camat kecamatan pucuk rantau dapat berjalan dengan lancar.

“kita telah melaksanakan persiapan pra pleno, kita harus optimis seluruh pps dapat melaksankan pleno penghitungan suara tingkat kecamatan berjalan dengan lancar, seandainya terdapat kesalahan – kesalahan agar dapat dikomunikasikan dengan baik, baik itu dengan panwaslu kecamatan ataupun dengan saksi – saksi paslon yang ada ” ungkap Adi.

Ketua Bawaslu Kuansing berharap rapat pleno penghitungan suara tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan serentak di limabelas kecamatan berjalan dengan lancar hingga kotak suara diserahkan ke kantor KPU Kabupaten Kuantan Singingi. ***

Tag
BERITA