Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kuansing Raih Terbaik III Inovasi Kehumasan 2022

Balikpapan (14/12/2022) - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kuantan Singingi meraih peringkat terbaik III dalam ajang Anugerah Kehumasan Bawaslu Tahun 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari senin (12/12/2022) bertempat di hotel grand senyiur , Balikpapan.

Ajang Anugerah Kehumasan 2022 dihadiri oleh koordinator divisi pencegahan, humas dan parmas Bawaslu RI Lolly Suhenty, S.Sos.I., M,H dan Plh Sekjen Bawaslu RI La Bayoni serta pejabat struktural Bawaslu RI.

Peserta dalam kegiatan ini diikuti oleh 34 Bawaslu Provinsi dan 159 Bawaslu Kabupaten/Kota Bawaslu provinsi dan kabupaten/kota. Adapun kategori dalam peanugrahan kali ini yaitu dalam bidang Pemberitaan, Publikasi, Hubungan Masyarakat, dan Hubungan Media Massa.

Bawaslu Kuantan Singingi berhasil meraih perikat ketiga untuk Kategori Inovasi Kehumasan Terbaik, sedangkan untuk peringkat pertama dan kedua diraih oleh Kabupaten Kulongprogo dan Kabupaten Ponorogo. Piagam penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Plh Sekjen Bawaslu RI bpk La Bayoni kepada Teddy Niswansyah, S.I.Kom Koordinator divisi hukum, pencegahan, parmas dan humas Bawaslu Kuantan Singingi.

Usai menerima piagam penghargaan tersebut Teddy Niswansyah menyampaikan "kita bersyukur atas raihan ini. Menjadi terbaik ke tiga dari 513 kabupaten kota se Indonesia merupakan prestasi yang kita peroleh dari kerja sama dan dukungan berbagai pihak, terutama Humas Bawaslu Kuansing" tuturnya dalam acara.

penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi untuk mewujudkan Kehumasan Bawaslu yang Adaptif, Informatif dan Edukatif. Sehingga mensupport pelaksanaan pengawasan Pemilu 2024 di Kuantan Singingi. *

Tag
BERITA