Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kuansing menerima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Teluk Kuantan (19/03/2020) – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kuantan Singingi memberikan Penghargaan Kepada Bawaslu Kuantan Singingi, serah terima piagam tersebut berlangsung pada hari selasa 17 Maret 2020 bertempat dikantor sekretariat Bawaslu Kuansing Jalan Kesehatan Teluk Kuantan.

Ketua Bawaslu Kuantan Singingi Mardius Adi Saputra, SH menerima langsung piagam yang diberikan oleh Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan wilayah Kuantan Singingi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Adi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah di berikan kepada Bawaslu Kuantan Singingi. Beliau berharap kedepannya Bawaslu Kuantan Singingi bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan dapat selalu menjalin silaturahmi dan bekerjasama dalam menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di Kuantan Singingi.

Dalam beberapa bulan kedepan BPJS Ketenagakerjaan Kuansing diagendakan akan  melaksanakan sosalisasi ke jajaran Bawaslu Kuansing dan  semua Panwaslu Kecamatan. Dengan adanya sosialisai dari BPJS Ketenagakerjaan tersebut Panwaslu Kecamatan dapat memahami tentang ruang lingkup jaminan yang akan diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan.***

Tag
BERITA