Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kuansing Lakukan Kerjasama Dengan BNI Teluk Kuantan

Teluk Kuantan (17/11/2020) – Dalam pengelolaan dana hibah pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi bersama Bank Negara Indonesia cabang Teluk Kuantan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait pengelolaan atas rekening penempatan dana hibah langsung (RPDHL) Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi untuk Pilkada 2020.

Dalam kesempatan yang sama, Bawaslu Kuantan Singingi juga mendapatkan reward atas kerjasama tersebut dengan dukungan dalam peningkatan sarana dan prasarana di kantor Bawaslu Kuantan Singingi. Penandatangan MoU tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi Mardius Adi Saputra SH, Pimpinan KPC BNI Teluk Kuantan Dedy Binaaji serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kuantan Singingi Lukman, S.Pd.

Ketua Bawaslu Kuansing menyampaikan bahwa “ dalam hal pengelolaan dana hibah untuk Pilkada 2020 ini, kita (Bawaslu Kuansing) telah melakukan kerjasama dengan BNI Teluk Kuantan. Kita juga mengucapkan terima kasih atas pemberian reward yang diberikan oleh BNI Teluk Kuantan, kita berharap kerjasama ini akan terus berjalan dengan baik ” ujar Adi. ***  

Tag
BERITA