Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kuansing Ikuti Rapat Koordinasi Upadate Data IKP Pilkada 2020

Teluk Kuantan (15/06/2020) – Koordinator Pengawasan Humas dan Hubal Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi mengikuti Rapat Koordiansi Update Data IKP Pilkada serentak 2020, kegiatan ini dilaksanakan pada hari jum’at  tanggal 12 Juni 2020 melalui zoom meeting.

Rakor daring ini dipimpin langsung oleh Koordinator Divisi pengawasan Bawaslu Provinsi Riau Neil Antariksa dan diikuti oleh Koordinator Divisi Pengawasan Bawaslu Kabupaten/Kota serta staf divisi pengawasan se Riau.

Kegiatan ini dilaksanakan guna membahas beberapa hal terkait dengan pengisian update data IKP Pilkada sesuai dengan insturmen yang telah disampaikan oleh Bawaslu RI, pembaharuan data IKP tersebut dilakukan dikarenakan akan banyak potensi – potensi kerawanan Pilkada ditengah Pandemi Covid – 19. Selanjutnya dalam kegiatan tersebut juga berdiskusi mengenai kendala  - kendala yang akan ditemukan saat melaksanakan pengawasan di lapangan.

Koordinator Divisi Humas dan Hubal Bawaslu Kuansing Teddy Niswasnyah, S.I.Kom yang mengikuti rakor daring tersebut menyampaikan “ IKP Pilkada 2020 sekarang ini adalah IKP terhadap tahapan Pilkada yang ditunda dan situasi pandemi covid - 19, ada beberapa indikator tambahan dalam penyusunannya. Bawaslu Kuansing telah menyusunnya dan tengah menunggu hasil penyusunan IKP dari KPU, PWI dan Polres Kuansing. ” jelas Teddy usai mengikuti Rapat daring bersama Bawaslu se Provinsi Riau.

Tag
BERITA