Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Gelar Doa Bersama Korban KRI Nanggala 402

Teluk Kuantan (27/04/2021) - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kuantan Singingi mengikuti  doa bersama  secara serentak yang digelar Bawaslu RI. Doa bersama tersebut digelar karena musibah tenggelamnya Kapal Republik Indonesia (KRI) Nanggala 402. Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan pada hari senin 26 April 2021 pukul 19.00 Wib via zoom.

Kegiatan yang digelar oleh Bawaslu RI tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402 ini merupakan duka bagi seluruh masyarakat Indonesia, dimana dalam musibah tersebut telah gugur sebanyak 53 prajurit TNI AL kebanggaan rakyat Indonesia dalam melaksanakan tugas patroli untuk menjaga laut Indonesia.

Koordinator Divisi Pengawasan Humas & Hubal Bawaslu Kuantan Singingi Teddy Niswansyah, S.I.Kom yang mengikuti doa bersama tersebut menyampaikan “Bawaslu Kuansing turut berduka cita atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402. Sebanyak 53 prajurit terbaik TNI AL gugur dalam tugasnya. Duka ini adalah duka kita bersama sebagai bangsa Indonesia. Dalam do'a bersama yang digelar hari ini kita berharap amal ibadah para pahlawan samudera tersebut dapat diterima disisi Allah Swt dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.” tutur Kordiv PHL Bawaslu Kuansing. ***

Tag
BERITA