Lompat ke isi utama

Berita

Tingkatkan Pengetahuan dan Kualitas SDM, Bawaslu Kuansing Gelar Kegiatan Bedah Perbawaslu

Teluk Kuantan (22/06/2021) - Dalam rangka penguatan kapasitas dan pengetahuan SDM dilingkungan sekretariat. Bawaslu Kabupaten Kuantan  Singingi melaksanakan kegiatan " Bedah Perbawaslu " yang dilaksanakan pasa hari selasa tangga 22 Juni 2021 bertempat dikantor sekretariat Bawaslu Kuantan Singingi.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh pimpinan Bawaslu Kuantan Singingi dan dihadiri oleh staf sekretariat Bawaslu Kuantam Singingi.

Program Bedah Perbawaslu ini digagas oleh Pimpinan Bawaslu Kuantan Singingi untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas SDM serta membahas seputar Kepemiluan.

Koordinator Divisi SDM Organiasi dan Data & Informasi Bawaslu Kuantan Singingi Nur Afni S.Sos yang memimpin diskusi tersebut menyampaikan bahwa “Karena kegiatan Pilkada dan Pemilu belum ada, kita agendakan beberapa kegiatan yang dapat mendorong untuk meningkatkan pemahaman kita terhadap peraturan perundang - undangan salah satunya Perbawaslu.” Jelas Kordiv SDMO saat berada diruang kerjanya.

Selanjutnya Afni berharap agar kedepannya kegiatan ini dapat berjalan secara rutin “Kegiatan ini diharapkan dapat dilakukan setiap minggu dengan bedah peraturan yang dirasa cukup penting untuk kita pahami bersama. Semoga bermanfaat bagi seluruh pimpinan dan staff. Terimakasih atas dukungan kita bersama semoga agenda dapat terus terlaksana kedepannya.” Tutupnya. ***

Tag
BERITA