Lompat ke isi utama

Berita

Tadarus Pengawasan Pemilu Edisi (26)

Teluk Kuantan (22/05/2020) – Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (Bawaslu RI) hari ini, Jum’at tanggal 22 Mei 2020 kembali akan melaksanakan kegiatan Tadarus Pengawasan Pemilu. Hari ini, kegiatan tadarus tersebut telah memasuki edisi ke 26 dengan sejumlah tema yang diangkat dan disampaikan oleh para narasumber.

Pada Edisi Keduapuluh enam ini, Tadarus Pengawasan Pemilu (TPP) akan membahas tema tentang Pemantauan Pemilu dan Pilkada. dimana kita akan mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana peranan masyarakat sipil dalam membangun kekuatan untuk melakukan pemantauan tahapan Pemilu dan Pilkada.

Narasumber dalam Tadarus ini diisi oleh Erna Kasypiah (Bawaslu Kalimantan Selatan), Khofifah (Bawaslu DKI Jakarta), Neil Antariksa (Bawaslu Riau), Hasan (Bawaslu Riau) dan Amir Nashiruddin (Bawaslu Yogyakarta).

Tadarus akan disiarkan secara live di akun Youtube Bawaslu RI pada Jumat, 22 Mei 2020, pukul 14.00-16.00 WIB. Sahabat Bawaslu dapat berpartisipasi dengan bertanya dan merespon dalam kolom chats dan komentar. Berikut tautan Youtube Bawaslu saat nanti siaran langsung https://youtu.be/Y6m9LlXgPJA

Terimakasih, Salam
*Humas Bawaslu*

Tag
BERITA