Lompat ke isi utama

Berita

Pererat Silaturahmi, Bawaslu Kuansing Kunjungi DPRD dan Kesbangpol Kuantan Singingi

Teluk Kuantan (13/09/2023) - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kuantan Singingi melakukan kunjungan ke DPRD Kabupaten Kuantan Singingi. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu (13/08/2023) bertempat di DPRD Kuantan Singingi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kuantan Singingi serta Koordinator sekretariat Bawaslu Kuantan Singingi dan Staf Sekretariat. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Dr. Adam, SH., MH didampingi Sekretaris Dewan.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta koordinasi terkait dengan proses tahapan Pemilu yang sedang berjalan. Ketua Bawaslu Kuantan Singingi Mardius Adi Saputra, SH., MH menyampaikan pimpinan Bawaslu Kuantan Singingi periode 2023 - 2028 ke Ketua DPRD Kuantan Singingi.

" kegiatan ini merupakan silaturahmi kami (Bawaslu) ke DPRD Kuantan Singingi sekaligus menyampaikan terkait dengan Pimpinan Bawaslu Kuantan Singingi Periode 2023 - 2028 " ujar Adi panggilan akrab Ketua Bawaslu Kuantan Singingi

dalam pertemuan tersebut  Ketua Bawaslu Kuantan Singingi menyampaikan terkait dengan proses tahapan yang sedang diawasi oleh Bawaslu dan jajaran. 

" Pengawas Kecamatan dan jajatan saat ini sedang melaksanakan pengawasan DPTb dan DPK. Bawaslu Kuantan Singingi juga sudah melakukan pendataan terkait dengan APK ataupun APS yang banyak terpasang dipinggir jalan. " ujarnya.

Usai melakukan kunjungan ke DPRD Kuantan Singingi, Bawaslu Kuantan Singingi juga melakukan kunjungan ke Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kuantan Singingi. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Muhjelan Arwan.

Rangkaian kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya Bawaslu Kuantan Singingi dalam membangun komunikasi dan sinergi dengan instansi terkait guna sukseskan Pemilu 2024.

Kedepannya Bawaslu Kuantan Singingi akan melakukan beberapa kunjungan untuk koordinasi ke instansi terkait. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama. ***

Tag
BERITA