Lompat ke isi utama

Berita

Kunjungan Anggota Intel Polres Kuansing Dalam Rangka Koordinasi Terkait Masa Pembelajaran SKPP Daring 2020

Teluk Kuantan (19/05/2020) - Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi menerima kunjungan dari anggota Intel Polres  Kabupaten Kuantan Singingi dalam rangka Koordinasi terkait perkembangan tahapan pembelajaran Sekolah Kader Pengawasa Partisipatif yang dibuka oleh Bawaslu. Kujungan tersebut dilaksanakan pada hari selasa tanggal 19 Mei 2020 bertempat di Kantor Sekretariat Bawaslu Kuantan Singingi.

Dalam kunjungan anggota Intel Polres Kuansing tersebut diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Kuantan Singingi Mardius Adi Saputra, SH dan Koordinator Sekretariat Lukman, S.Pd.

Dalam Kunjungan tersebut, Anggota Intel Polres Kuantan Singingi berkoordinasi dengan Bawaslu Kuansing mengenai perkembangan tahapan pembelajaran Sekolah Kader Pengawas Partisipatif, dimana sebanyak 31  peserta SKPP dari wilayah Kuantan Singingi yang telah dinyatakan memenuhi syarat dapat melaksanakan tahapan selanjutnya yakni pembelajaran secara visual.

Dalam koordinasi tersebut Ketua Bawaslu Kuantan Singingi Mardius Adi Saputra, SH menyampaikan “ hari ini kita menerima kunjungan dari Anggota Polres Kuansing dalam rangka Koordinasi mengenai perkembangan mengenai peserta SKPP, dimana sebanyak 31 Orang peserta SKPP pada tahapan ini  sedang melaksanakan pembelajaran secara visual “. Jelas Adi

Tahapan pembelajaran secara visual ini dilaksanakan pada tanggal 30 April s.d 31 Mei 2020, untuk tahapan diskusi daring melalui zoom meeting akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juni s.d 15 Juni 2020, sedangkan untuk pelaksanaan ujian daring akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juni s.d 30 Juni 2020. ***

Tag
BERITA