Lompat ke isi utama

Berita

Ketua dan Anggota Bawaslu Kuansing hadiri Diskusi yang digelar Fitra Riau

Teluk Kuantan 05/02/2020 – Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi menghadiri Kegiatan Diskusi yang diadakan oleh Lembaga Kajian Sosiali Politik Kontemporer (LKSPK) bersama Fitra Riau yang bertema Mendorong Pilkada Serentak Berintegritas Menuju Pemilu yang Transformatif. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari selasa tanggal 3 Maret 2020 bertempat di Gedung LAM Riau jalan diponegoro, Pekanbaru.

Kegiatan diskusi Publik ini dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Riau, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se Riau,  Ketua KPU kabupaten/kota se Riau, Pimpinan partai politik, organisasi masyarakat sipil, akademi, serta mahasiswa.

dalam kegiatan diskusi tersebut, Fitra Riau menghadirkan beberapa narasumber, diantaranya Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan,S.Ag., M.Pdi dan Ketua KPU Riau Ilham Muhammad Yasir, SH., LLM. Kemudian narasumber dari dari UNRI, yakni DR Hasanudin yang merupakan dosen Fisip UNRI, serta Kordinator Fitra Riau Triono Hadi.

Kegiatan diskusi publik ini juga dilakukan penandatanganan pakta integritas oleh penyelenggara Pemilu di Provinsi Riau, dan Stakeholder dari unsur Peserta Pemilu, organisasi masyarakat , akademisi dan mahasiswa.

Dalam paparannya Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan mengatakan "kita tidak perlulah diuber-uber integritas penyelenggara, karena kami sudah berintegritas, yang perlu dipertanyakan itu adalah integritas dari peserta Pilkada atau Pemilu dan juga pemilih," ujarnya.

#Humasbawaslukuansing

Tag
BERITA