Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu Riau Melakukan Monitoring Perpanjangan Perekrutan PKD

Teluk Kuantan 05/03/2020 – Ketua Bawaslu Provinsi Riau melakukan monitoring  masa perpanjangan Perekrutan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) di Kabupaten Kuantan Singingi. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 4 Maret 2020 di Kantor Panwas Kecamatan Kuantan Tengah.

selain Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan, S.Ag., M.Pdi, Ketua dan Anggota Bawaslu Kuansing Mardius Adi Saputra, SH (Ketua), Teddy Niswansyah S.I.Kom (Anggota) dan Nur Afni S.Sos (Anggota)  turut serta dalam monitoring tersebut. Menurut jadwal yang ditetapkan oleh Bawaslu RI masa Perpanjangan Perekrutan Pengawas Kelurahan/Desa ini sendiri dimulai tanggal 27 Februari – 4 Maret 2020.

Monitoring perpanjangan Perekrutan PKD bertujuan untuk memastikan proses perekrutan berjalan dengan baik dan mengecek jumlah kouta masing – masing desa di kecamatan yang melakukan perpanjangan.

Rusidi Rusdan mengatakan “hari ini kita memastikan perekrutan Pengawas Kelurahan/Desa, Alhamdulillah hari ini sudah terpenuhi persyaratan untuk mendaftar sesuai dengan juknis  yang telah dikeluarkan oleh Bawaslu RI bahwa minimal harus ada 2 orang pendaftar di setiap Kelurahan/desa dan semuanya berjalan dengan lancar ” ujarnya.

#Humasbawaslukuansing

Tag
BERITA