Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu Kuansing Turun Langsung Mendistribusikan Pengumuman Perekrutan Panwascam Pilkada 2020

Kuantan Singingi (14/11/2019) – Dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2020, Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi membuka perekrutan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam). Perekrutan tersebut mulai di umumkan pada tanggal 13 November 2019, sedangkan untuk pendaftaran dan penerimaan berkas di mulai tanggal 27 November s.d 3 Desember 2019.

Pada kegiatan ini Ketua Bawaslu Kabupaten Kuatan singingi Mardius Adi Saputra SH, berkesempatan turun langsung dalam mendistribusikan pengumuman rekrutmen panwascam untuk Pilkada 2020. Ketua Bawaslu Kuansing turun ke dua Kecamatan yaitu Kecamatan Singingi dan Singingi Hilir, di Kecamatan Singingi Ketua Bawaslu Kuansing di terima oleh Sekretaris Kecamatan dan di Kecamatan Singingi Hilir Ketua Bawaslu Kuansing diterima langsung oleh Camat Singingi Hilir.

Mardius Adi Saputra SH menyampaikan akan ada sebanyak 45 Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Pawascam) yang akan direkrut nantinya, artinya berjumlah 3 orang per Kecamatan yang bersebar di 15 Kecamatan Kabupaten Kuantan Singingi.

Ketua Bawaslu Kuansing berharap camat di masing-masing Kecamatan bisa membantu dan meneruskan informasi ini sampai ke Desa dan Kelurahan se Kabupaten Kuantan Singingi, agar putra putri terbaik Kabupaten Kuantan Singingi mau bergabung menjadi pengawas penyelenggara pemilihan  Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi Tahun 2020.

Tag
BERITA