Lompat ke isi utama

Berita

KEPALA SEKRETARIAT BAWASLU RIAU KUNJUNGI BAWASLU KUANSING

Teluk Kuantan (23/09/2019), Badan Pengawas Pemilihan Umum – Dalam Kunjungan ke Kabupaten Kuantan Singingi, Kepala Kesektariat Bawaslu Provinsi Riau, Anderson, S.Pi.,M.Si di dampingi oleh Kasubbag Administrasi, Nasril, S,Sos dan beberapa orang staf Bawaslu Provinsi Melakukan Supervisi dan Monitoring Penganggaran Dana Hibah untuk Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi dalam rangka Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Riau tahun 2020 mendatang.

Kunjungan Kepala Kesektariat di sambut lanngsung oleh Anggota Bawaslu, Nur Afni, S.Sos dan Teddy Niswansyah, S.I.Kom dan Koordinator Kesektariat, Miko Andrian, SE.,MM di ruangan kantor Bawaslu Kuantan Singingi.

Anderson, S.Pi.,M.Si Mengatakan Kepada Anggota Bawaslu dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi untuk segera berkoordinasi dengan pihak KPU Kabupaten Kuantan Singingi guna membahas pengajuan anggaran untuk Pilkada tahun 2020.

“kita harus segera berkoordinasi dengan pihak KPU Kuansing mengagendakan pertemuan dengan pemerintah daerah selaku penganggaran dalam Pilkada tahun 2020” ujarnya Lagi.

Teks : Humas Bawaslu Kuansing

Tag
BERITA