Lompat ke isi utama

Berita

Gelar Apel Siaga, Bawaslu Kuansing Siap Awasi Pemilu Serentak 2024

Teluk Kuantan (14/06/2022) – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak Tahun 2024. Kegiatan apel siaga ini dilaksanakan secara serentak se Indonesia, mulai dari Bawaslu RI, Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/kota pada hari selasa (14/06/2022).

Kegiatan apel yang dilaksanakan dihalaman kantor Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi ini diikuti oleh seluruh staf sekretariat dilingkungan Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi. Pembina Apel dalam kegiatan ini yaitu Ketua Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi Mardius Adi Saputra,SH., MH, untuk petugas  apel siaga ini dipimpin oleh Sdr Diky Andrian Saputra, Pembawa Acara Sdri Nikmatullah Wahida dan Pembaca doa Sdr Rahmadi Hidayat.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi Mardius Adi Saputra dalam arahannya menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya apel siaga pengawasan pemilu serentak tahun 2024 ini tanda bahwa telah dimulai nya tahapan pemilu 2024 yang dimulai pada tanggal 14 Juni 2024. “dengan digelarnya apel siaga pengawasan pemilu serentak tahun 2024 ini, Bawaslu telah siap menjalakan tugasnya dalam mengawasi seluruh tahapan pemilu yang akan berjalan kedepannya ” ujarnya

Selanjutnya Adi menghimbau kepada seluruh masyarakat dan stakeholder untuk bersama sama dalam mengawasi dan mensukseskan Pemilu 2024 “kita juga mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya masyarakat kabupaten kuantan singingi dan stakeholder untuk bersama sama dalam berpartisipasi  mengawasi dan mensukseskan penyelenggaraan pemilu serentak 2024 untuk terciptanya pemilu yang Sejuk dan damai di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi khususnya dan dinegara yang kita cintai umumnya.” jelasnya.

Ketua Bawaslu Kuantan Singingi juga mengajak seluruh staf sekretariat dilingkungan Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas - tugas pengawasan pada Pemilu serentak 2024. ***

Tag
BERITA