Lompat ke isi utama

Berita

Dua Agenda Penting Bawaslu Kuansing ditengah Penerimaan Berkas Calon Panwascam

Teluk Kuantan (28/11/2019) - Hari ini, Kamis tanggal 28 Nopember 2019 Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi dalam kesibukannya melayani penerimaan berkas calon panwaslu kecamatan, melakukan dua agenda penting, yang pertama melakukan penandatangan Perjanjian Pinjam Pakai Gedung dengan Bupati Kabupaten Kuantan Singingi. Penandatanganan perjanjian ini dilakukan di Hotel Angela yang beralamat di Batu Ampar Teluk Kuantan.

Bupati Kabupaten Kuantan Singingi mengharapkan kepada Bawaslu agar dapat memanfaatkan gedung ini dengan sebaik-baiknya demi kelancaran tugas-tugas dari Bawaslu sendiri, disamping itu Bupati juga berpesan agar merawat dan menjaga gedung ini, karena selepas perjanjian ini sudah menjadi tanggungjawab Bawaslu Kab. Kuantan Singingi untuk menjaga dan merawat gedung tersebut.

Penandatanganan Perjanjian Pinjam Pakai Gedung oleh Bupati Kab. Kuantan Singingi

Ketua Bawaslu Kab. Kuantan Singingi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kuansing, yang dari awal terus mendukung kehadiran Bawaslu di Kuantan Singingi. Dilanjutkan Ketua Bawaslu, sekarang Bawaslu sudah mempunyai dua gedung untuk kelancaran Bawaslu dalam melaksanakan tugas-tugasnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan, apalagi tahun depan kita melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi.

Terakhir Ketua Bawaslu menyampaikan, agar langsung melakukan renovasi dan pemiliharan untuk kedua gedung tersebut, gedung yang lama akan kita lakukan pemeliharaan dan gedung yang baru akan kita renovasi karena rencananya gedung baru itu akan kita manfaatkan untuk ruangan pimpinan, sentragakkumdu dan ruangan sidang sengketa proses.

Yang kedua, Bawaslu Kuansing melakukan penandatangan MOU dengan Universitas Islam Kuantan Singingi untuk 5 tahun kedepan. Penandatanganan ini dilakukan oleh Ketua Bawaslu Kuansing Mardius Adi Saputra dengan Ketua Prodi Ilmu Hukum kemudian juga dengan Dekan Fisipol Universitas Islam Kuantan Singingi.

Penandatanganan MoU oleh Ketua Bawaslu Kuansing

Mardius Adi Saputra mengatakan banyak hal positif yang kita dapat dari kerjasama ini, baik bagi Bawaslu sendiri apakah lagi buat Universitas Islam Kuantan Singingi. Semoga kerjasama ini berjalan dengan baik, karena kita dalam setiap acara sosialisasi juga selalu mengundang mahasiswa uniks sebelumnya, kedepan tentu akan kita tingkatkan lagi kerjasama yang sudah kita sepakati ini.

Tag
BERITA