Lompat ke isi utama

Berita

Benahi Kearsipan, Bawaslu Kuansing Bentuk Tim Penyusunan Arsip

Teluk Kuantan (10/02/2022) - Dalam rangka penyusunan dan pembenahan Arsip dilingkungan Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kuantan Singingi membentuk tim untuk penyusunan arsip. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari rabu (09/02/2022) bertempat dikantor sekretariat Bawaslu Kuansing, Jl Kesehatan (Balai Diklat Kabupaten Kuantan Singingi).

Pembentukan tim untuk penyusunan arsip dilingkungan Bawaslu Kuansing ini bertujuan untuk mempercepat serta mempermudah staf pengelola arsip untuk menginventarisir seluruh arsip mulai dari tahun 2017 hingga tahun 2022.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kuantan Singingi Iswandi, SE terkait dengan kegiatan penyusunan arsip tersebut menyampaikan bahwa " untuk mempercepat penyusunan dan pengelolaan kearsipan di Bawasu Kuantan Singingi, Kita membentuk Tim yang terdiri dari masing - masing divisi untuk bersama sama dalam mengumpulkan data - data untuk di arsipkan oleh staf pengelola arsip " ujarnya

Iswandi menambahkan bahwa banyaknya data yang akan diarsipkan di lingkungan Bawalsu Kuantan Singingi tersebut membutuhkan dukungan dari staf divisi untuk mempermudah pencatatan arsip di Bawaslu Kuantan Singingi.

 "kita ketahui bersama bahwa data - data yang akan diarsipkan sangat banyak mulai dari data Tahun 2017 hingga sekarang, maka perlu dukungan dari seluruh staf untuk bekerja sama untuk menyusun seluruh data " imbuhnya.

Setelah membentuk tim untuk pengumpulan data, Korsek Bawaslu Kuantan Singingi menyampaikan "alhamdulillah hari ini kita telah memulai untuk memilah data - data yang akan diarsipkan, sejauh ini kita sudah menyusun data tahun 2018 dan 2019 untuk nantinya diinventarisir oleh staf pengelola arsip " tutupnya ***

Tag
BERITA