Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Santuni Keluarga Almarhum PDP di Kuansing

Teluk Kuantan (16/04/2020) – Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan kegiatan sosial berupa penyerahan bantuan kepada keluarga almarhum yang meninggal pada 12 april lalu di Teluk Kuantan. Kegiatan  dilaksanakan pada rabu tanggal 15 April 2020 bertempat di kediaman keluarga almarhum di Desa Koto, Teluk Kuantan.

Kegiatan aksi sosial ini diikuti oleh Pimpinan Bawaslu Kuantan Singingi Teddy Niswansyah, S.I.Kom, Nur Afni, S.Sos beserta staf Bawaslu Kuansing dan didampingi Kepala Desa dan perangkat desa Koto Taluk.

Almarhum, beliau meninggal Dunia dalam status Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Almarhum menginggalkan istri dan 3 orang anak yang berusia 8 tahun, 2, tahun dan 7 hari saat ayah tercinta wafat. Sedangkan keluarga almarhum tengah menjalankan isolasi mandiri. 

Kegiatan sosial ini disambut baik oleh Kepala Desa Koto Taluk,  Armalis Arman.

Dalam kegiatan tersebut Nur Afni menyampaikan “ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama kami (Bawaslu) memberikan sedikit bantuan sembako dan uang untuk keluarga yang sedang menjalankan isolasi, mudah – mudahan dapat membantu dan sedikit meringankan beban keluarga tersebut “ ujar Afni.

Disaat yang sama Teddy Niswansyah mengutarakan "sejak berita duka sampai kepada kami, kami Bawaslu Kuansing merasa terpanggil, karena memang kita harus peduli dengan sesama, mudah-mudahan hasil swab almarhum negatif dan keluarga yang ditinggalkan tabah menjalani situasi ini" terang Teddy dihadapan keluarga almarhum.

Teddy juga mengucapkam terima kasih kepada Camat Kuantan Tengah, Kepala Desa Koto Taluk dan perangkat yang telah memfasilitasi kegiatan bantuan dan terutama bagi pihak yang telah menyumbangkan sebagian rezkinya untuk kepedulian ini, ujarnya. ***

Tag
BERITA