Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Provinsi Riau Lakukan Monitoring Persiapan Sarana dan Prasarana Pelaksanaan Ujian Rekrutmen Panwascam 2020 di Kuantan Singingi

Teluk Kuantan (04/12/2019) – Dalam rangka persiapan ujian CAT (Computer Assisted Test) calon Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi 2020, Pimpinan Bawaslu Riau Bapak Neil Antariksa, Amd., SH., MH beserta dua orang Staf melakukan Monitoring Pengecekan Kesiapan sarana dan Prasarana dalam rangka Rekrutmen Panwascam di Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi.

Monitoring dilakukan di dua lokasi. Pertama, dikantor Bawaslu Kuansing, jalan kesehatan (komplek balai diklat Pemda Kuansing), kedua di tempat ujian CAT rekrutmen Panwascam direncanakan bertempat di SMA Negeri 1 Teluk Kuantan. "kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan lokasi tes agar pada  proses pelaksanaan ujian tidak terjadi kendala yang dapat menghambat pelaksaan ujian nantinya" ujar Teddy Niswansyah.

Monitoring Bawaslu Riau Didampingi oleh Pimpinan Bawaslu Kuantan Singingi Bpk. Teddy Niswansyah, S.I.Kom, Ibu Nur Afni, Sos dan Bpk. Miko Andrian, SE., MM selaku Kordinator Sekretariat Bawaslu Kuansing.

Dalam monitoring, Pimpinan Bawaslu Riau Bapak Neil Antariksa, Amd., SH., MH melihat langsung proses pendaftaran hari terakhir Calon Panwas Kecamatan di Kantor Bawaslu Kuansing. Selanjutnya mengunjungi SMA N 1 Teluk Kuantan mengecek langsung ruang dan alat yang akan dipergunakan untuk tes online pada tanggal 13 Desember. Kepala Sekolah dan jajaran menyambut kedatangan rombongan dan menyambut baik rencana Bawaslu Kuansing untuk melaksanakan tes CAT di SMAN 1 Teluk Kuantan.

Menurut jadwal yang telah dikeluarkan oleh Bawaslu RI pelaksanaan ujian Calon Panwascam  dimulai tanggal 13 – 17 Desember 2019. Meliputi ujian Tes Tertulis (CAT), dan wawancara. Sedangkan untuk pengumuman hasil tes wawancara diumumkan tanggal 18 Desember 2019 sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan Bawaslu RI. *

Tag
BERITA