Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kuantan Singingi Serahkan Laporan Akhir Kehumasan

Teluk Kuantan (23/03/2021) -  Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kuantan Singingi melakukan penyeraharan laporan akhir divisi humas tahun 2020 ke Bawaslu Republik Indonesia. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari senin tanggal 22 maret 2021 bertempat di kantor Bawaslu RI Jalan M H Thamrin, Jakarta.

Kegiatan penyerahan laporan akhir kehumasan ini dilaksanakan secara serentak bersama Bawaslu Provinsi Riau dan Bawaslu Kabupaten/Kota se Riau ke Bawaslu RI. Dalam penyerahan laporan humas tersebut diterima langsung oleh Anggota Bawaslu RI, Koordinator Divisi Hukum, Hubungan Masyarakat (Humas), Data dan Informasi (Datin), Fritz Edwar Siregar, SH, LL.M PhD. Fritz merasa senang dapat menerima langsung penyerahan Laporan Kehumasan diruangan kerjanya.

Laporan humas tersebut berisi seputar kegiatan – kegiatan kehumasan yang telah dilaksanakan pada tahun 2020 diantaranya dalam rilis berita, pengeloaan website, pengelolaan akun facebook, Instagram serta akun youtube Bawaslu KuansingTV dan kegiatan sosialisasi publikasi.

Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal Bawaslu Kuantan Singingi Teddy Niswansyah, S.I.Kom yang menyerahkan langsung laporan Kehumasan tahun 2020 menyampaikan bahwa "laporan Humas Bawaslu Kuantan Singingi merupakan tahap akhir dari pelaksanaan kehumasan pada Pilkada tahun 2020 lalu. Laporan ini adalag bentuk pertanggung jawaban dan transparansi selama melakukan praktek kehumasan. Saya berterima kasih kepada seluruh pihak dan unsur yang membantu dan bekerja sama dengan Bawaslu Kuansing selama ini terutama dalam pemberitaan dan publikasi sehingga publik dapat menerima informasi yang akurat" tutur tamatan Ilmu Komunikasi Unri itu.

Kegiatan dilanjutkan dengan dokumentasi penyerahan laporan Kehumasan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Riau ke Bawaslu RI. ***

Tag
BERITA