Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kuantan Singingi Kunjungi Rumah Keluarga Almarhum Mardison

Teluk Kuantan (04/05/2020) – Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi mengunjungi kediaman Alm. Mardison salah satu staff Sekretariat Panwaslu Kecamatan Inuman,  pada hari senin tanggal 4 Mei 2020 betempat di Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi.

Pada kunjungan tersebut Bawaslu Kuantan Singingi melaksanakan Takziah dan doa bersama untuk Almarhum, kegiatan ini diikuti oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Mardius Adi Saputra SH, Nur Afni S.Sos, Koordinator Sekretariat Lukman S.Pd, Sfat Sekretariat serta Panawaslu Kecamatan dan PKD yang berada disekitaran wilayah Kecamatan Inuman.

Almarhum merupakan mantan Anggota Panwaslu Kecamatan Inuman Pada Pemilihan Gubernur 2018 dan Pemilu 2019, dedikasi beliau yang tinggi di kepemiluan,pada Pilkada 2020 ini beliau juga bersedia membantu sebagai staf Panwaslu Kecamatan Inuman. beliau meninggalkan satu orang Istri dan dua orang anak yang masih menjalankan pendidikan SMA dan SD.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Kuantan Singingi Mardius Adi Saputra, SH menyampaikan “ Kami keluarga besar Bawaslu Kuansing turut berduka cita atas wafatnya saudara kami alm Mardison, dalam saat menjalankan tugasnya beliau selalu menjalankan dengan baik dan berintegritas. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT “ . Ujar Ketua Bawaslu Kuansing

Selanjutnya Nur Afni Koordinator SDM Organisasi, menyalurkan sedikit bantuan kepada keluarga yang di tinggalkan “ Kami bersama teman – teman Panwaslu Kecamatan dan PKD memberikan sedikit bantuan kepada keluarga yang ditinggalkan, kami berbarap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankat beban keluarga yang ditinggalkan ”. harap Afni

Almarhum mardison wafat pada hari Kamis tanggal 30 April 2020 di RSUD Kabupaten Kuantan Singingi.***

Tag
BERITA