Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kuansing Terima Kunjungan Dari Tim Sentra Gakkumdu

Teluk Kuantan (10/07/2020) – Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi menerima kunjungan dari Tim Sentra Gakkumdu Anggota Polres Kabupaten Kuantan Singingi. kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Kuansing, Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 10 Juli 2020.

Kunjungan Tim Sentra Gakkumdu dari Anggota Polres Kab. Kuantan Singingi ini melakukan koordinasi terkait dengan kegiatan - kegiatan kedepanya yang akan dilaksanakan oleh Bawaslu Kab. Kuantan Singingi, dimana kegiatan kedepannya Bawaslu Kuansing akan mengawasi tahapan coklit pemuktahiran data pemilih.

Dalam kegiatan tersebut Adi menyampaikan bahwa “Kita hari ini menerima kunjungan dari anggota Polres Kuansing terkait dengan koordinasi kegiatan Sentra Gakkumdu kedepannya, kita dari Bawaslu Kuansing kedepanya akan melaksanakan pengawasan tahapan coklit pemuktahiran data pemilih pada tanggal 15 Juli 2020. Sebelum turun langsung ke lapangan kami Bawaslu dan jajaran akan melakukan rapid test “ ujar Ketua Bawaslu Kuansing

Bawaslu Kabupaten kuantan Singingi akan melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten kuantan Singingi untuk melaksanakan rapid tes, kegiatan rapid tes tersebut akan dilakukan untuk seluruh jajaran Bawaslu Kuansing.

Tag
BERITA