Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kuansing Pererat Silaturahmi dengan Polres dan Kejari Kuansing

Kuantan Singingi (20/11/2019) – Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi melakukan kunjungan ke Kantor Polres dan Kejari Kuantan Singingi dalam rangka silaturahmi dan Koordinasi dalam menghadapi Pilkada Serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020. Dalam kesempatan tersebut Ketua Bawalsu Kuansing mengucapkan terima kasih kepada Polres dan Kejari Kuansing Atas kerjasamanya dalam Pemilu 2019 yang tergabung dalam Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu).

Kunjungan Bawaslu Kuansing ke Polres Kuansing di hadiri oleh Pimpinan Bawaslu Kuansing Mardius Adi Saputra, SH (Ketua), Teddy Niswansyah, S.I.Kom (Anggota), Nur Afni S.Sos (Anggota) Serta 4 Orang Staf Lukman (Staf PNS), Eko Saska Indra (Staf), Naspriko Antoni (Staf) dan Guskarianto (Staf). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kaporles Kuansing  Bapak AKBP Henky Poerwanto, S.I.K., M.M didampingi Kasat Reskrim Bapak Adi Cakra.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi menyerahkan piagam Penghargaan Kepada Polres Kuansing atas kerjasamanya dalam Pemilihan Umum serentak Tahun 2019, Penghargan ini berikan sebagai ucapan terima kasih kepada Tim Sentra Gakkumdu yang telah ikut mensukseskan Pemilu 2019.

Pada kesempatan yang sama Bawaslu Kuansing melanjutkan kunjung ke Kantor Kejari Kuansing, dalam Kunjungan ini dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Kuansing Mardius Adi Saputra, SH (Ketua), Teddy Niswansyah, S.I.Kom (Anggota), Nur Afni, Sos (Anggota) beserta 3 Orang Staf Lukman (Staf PNS), Naspriko Antoni (Staf) dan Eko Saska Indra (Staf). Kunjungan ini disambut langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi Bapak Hadiman, SH., MH didampingi Samsul Sitinjak (Kasi Pidum), Riki Saputra (Kasubag BIN) dan Kicky Ariyanto (Kasi Intel).

Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi juga menyerahkan piagam Penghargaan Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kuansing atas kerjasamanya dalam Pemilihan Umum serentak Tahun 2019, Penghargan ini di berikan sebagai ucapan terima kasih kepada Tim Sentra Gakkumdu yang telah ikut mensukseskan Pemilu 2019. Dengan kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi dalam menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi pada Tahun 2020 mendatang.

Tag
BERITA