Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KUANSING MENGADAKAN KEGIATAN MENGAJI DAN BERDOA BERSAMA

Teluk Kuantan 28/02/2020 – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kuantan Singingi mengadakan kegiatan mengaji dan berdoa bersama sebelum memulai rutinitas kantor setiap pagi jum’at. Kegiatan ini mulai dilaksankan pada hari jum’at tanggal 28 Februari 2020.

Pada jum’at ini kegiatan mengaji dan berdoa bersama diikuti oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kuansing Bapak Lukman, S.Pd, dalam pengajian dan doa bersama di pimpin oleh saudara Rahmadi Hidayat, SE. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh staf dilingkungan Bawaslu Kuantan Singingi.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kuansing menyampaikan dengan adanya kegiatan mengaji dan berdoa bersama pada setiap pagi jum’at ini dapat menabah keimanan dan keberkahan dalam bekerja setiap minggunya.

“mudah – mudahan dengan kegiatan mengaji dan berdoa bersama dikantor setiap jum’at pagi kita selalu diberikan perlindungan, kemudahan, dan keberkahan oleh-Nya.” Ujar Lukman.

Ketua Bawaslu Kuantan Singingi Mardius Adi Saputra, SH menyambut baik dengan adanya kegiatan mengaji dan berdoa bersama ini. Ketua berharap agar kegiatan ini  dapat dilaksanakan secara rutin setiap pagi jum’at.

Tag
BERITA