Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kuansing Lauching Buku Serial Evaluasi Pilkada Serentak 2020

Teluk Kuantan (03/03/2021) - Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi mengikuti kegiatan Launcing dan Review Buku Serial Evaluasi Pilkada Serentak 2020 yang ditaja Bawaslu Provinsi Riau. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu 20 Februari 2021 bertempat di aula kantor Bawaslu Riau.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 23 orang Bawaslu Kabupaten/Kota se provinsi riau yang tergabung dalam Penulis Riset dan penyusunan Buku serial evaluasi Pilkada serentak di Indonesia.

Buku serial evaluasi yang digagas oleh Bawaslu Provinsi Riau tersebut berisi terkait dinamika – dinamika yang terjadi dalam hal pengawasan yang dilakukan oleh Bawaslu pada pemilihan kepala daerah tahun 2020, dimana pada Pilkada serentak tersebut dilaksanakan ditengah wabah pandemi Covid – 19.

Teddy Niswansyah Koordinator Pengawasan Humas, Humas Bawaslu Kuantan Singingi merupakan salah seorang penulis riset Buku Serial Evaluasi Pilkada Serentak 2020 adapun judul riset yakini “strategi pengawasan tahapan kampanye virtual pada Pilkada 2020 ditengah Pandemi Covid - 19”.

Teddy Niswansyah mengatakan “ lauching bulu aerial evaluasi Pilkada serentak 2020 adalah monentum evaluasi dan catatan pengawasan Pilkada 2020 yang pertama kali dilakaanakan dalam masa pandemi. Berbagai dinamika dan tantangan yang terjadi dalam Pkada Tahun 2020 menggaruskan pengawas lebih berinovasi dalam pelaksanaan tugas dungai dan peran “ ujanya.

Selanjutnya “ semoga buku serial evalusia pilkada serentak 2020 dapat bermanfaat bagi pembangunan demokrasi dan edukasi akademik terutama di kabupaten kuantan singingi” harapnya. ***

Tag
BERITA