Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kuansing Kembali Laksanakan Apel Pagi Senin

Teluk Kuantan (23/05/2022) – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kuantan Singingi kembali melaksanakan kegiatan apel rutin yang dilaksanakan setiap senin paginya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari senin (23/05/2022) bertempat dihalaman sekretariat Bawaslu Kuansing.

Pada kegiatan Apel perdana dibulan mei ini, Ketua Bawaslu Kabupaten Kuantan Sinigngi Mardius Adi Saputra, SH bertindak sebagai Pembina apel dan diikuti oleh pimpinan serta seluruh staf sekretariat dilingkungan Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi.

Petugas Apel pada kali ini dipimpin oleh Fatwa Elmantu Mulia, Pembawa Acara Eka Irma Mardiyanti, Pembawa Teks Pancasila Riko Anderson Pembaca Teks UUD 1945 Syapriben, Pembaca Teks panca setia korpri Miko Andrian dan Pembaca Doa Eko Saska Indra.

Dalam arahannya Ketua Bawaslu Kuansing menyampaikan agar seluruh staf sekretariat untuk kembali bekerja dengan penuh semangat dengan meningkatkan kedisiplinan. “ kepada seluruh staf sekretariat agar kembali bekerja kerutinitas seperti biasa dengan penuh rasa tanggungjawab dan semangat kerja yang ditingkatkan ” ujar Adi panggilan akrab ketua Bawaslu Kuansing.

Terkait dengan kedisiplinan Adi berharap agar seluruh staf sekretariat untuk selalu mengikuti aturan yang ada “ mengenai kedisiplinan, saya berharap teman teman semua untuk kembali meningkatkan kedisplinan dengan masuk kerja tepat waktu dan mengaktifkan kegiatan - kegiatan rutin kantor ” jelasnya.

Selanjutnya setelah melaksanakan apel pagi, sesuai dengan surat intruksi yang dikeluarkan oleh Bawaslu RI Nomor 0194/HM.03.02/04/2022 mengenai Intruksi pelaksanaan rapat pleno dilingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum setiap hari senin. Pimpinan Bawaslu Kuansing melaksanakan rapat pleno membahas terkait dengan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Bawaslu Kuansing untuk beberapa minggu kedepan. ***

Tag
BERITA