Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kuansing Buka Pendaftaran Calon Anggota Panwascam Untuk Pemilihan 2024

Gambar

Teluk Kuantan (05/05/2024) – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan rekrutmen calon anggota panwaslu kecamatan untuk pemilihan tahun 2024 di kabupaten kuantan singingi. pengumuman dan pendaftaran tersebut diumumkan pada tanggal 3 Mei 2024 sedangkan untuk pendaftaran dan verifikasi berkas dimulai tanggal 5 s.d 7 Mei 2024 sesuai dengan pengumuman yang dikeluarkan Bawaslu Kuantan Singingi Nomor 054/KP.01.00/RA-05/05/2024 tentang Pengumuman calon anggota panwaslu kecamtan dalam rangka pemilihan tahun 2024.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi Mardius Adi Saputra, SH., MH menyampaikan terkait rekrutmen ini,  " kita bawaslu kuansing sudah melakukan evaluasi kinerja kepada panwascam pemilu 2024, maka sesuai dengan hasil evaluasi kita membuka penerimaan panwascam sebanyak 15 orang, tentunya kita menghimbau masyarakat kuansing yang memenuhi syarat untuk ikut dalam seleksi ini. " jelasnya.

Dalam pendaftaran calon anggota panwaslu kecamtan kali ini terdapat 10 kecamatan yang masih terdapat kekosong anggota panwaslu kecamatan dan dibuka pendaftaran yaitu kecamatan kuantan tengah dengan jumlah kebutuan 2 orang, kecamatan sentajo raya berjumlah 1 orang, kecamatan benai berjumlah 2 orang, kecamatan pangean berjumlah 1 orang, logas tanah darat berjumlah 2 orang, kuantan hilir seberang berjumlah 1 orang, kecamatan cerenti sebanyak 1 orang, kecamatan hulu kuantan sebanyak 2 orang, kecamatan pucuk rantau sebanyak 1 orang dan kecamatan singingi sebanyak 2 orang.

Selanjutnya bagi masyarakat kabupaten kuantan singingi yang ingin mendaftarkan diri sebagai panwaslu kecamatan untuk pemilihan tahun 2024 untuk dapat segera mendaftarkan diri. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website Bawaslu Kuantan Singingi atau datang langsung ke Kantor Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi. ***

Penulis : Rendy P Silaban