Lompat ke isi utama

Berita

Pererat Silaturahmi, Bawaslu Kuansing Gelar Buka Bersama Alumni SKPP Daring 2020

Teluk Kuantan (08/05/2021) - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kuantan Singingi menggelar kegiatan berbuka bersama Alumni Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Daring Tahun 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari jum'at tanggal 07 Mei 2021 bertempat di Teluk Kuantan.

Kegiatan buka bersama tersebut diikuti oleh Ketua Bawaslu Kuantan Singingi dan dihadiri oleh seluruh alumni peserta SKPP Kabupaten Kuantan Singingi dengan mengutamakan protokol kesehatan (Covid - 19).

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ke - 25 Ramadhan tersebut bertujuan untuk menjalin dan menpererat tali silaturahmi antara Bawaslu Kuantan Singingi dengan Alumni SKPP Daring. Selanjutnya kegiatan tersebut sebagai wadah untuk berdiskusi dan bertukar informasi mengenai pengawasan Pemilu.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Kuantan Singingi Mardius Adi Saputra, SH menyampaikan bahwa acara silaturahmi ini berawal dari semangat dan antusias dari sahabat SKPP sehingga kita dapat berjumpa bertatap muka seperti sekarang ini.

 "Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada sahabat SKPP sekalian atas terselenggaranya acara berbuka bersama ini, Insyaallah setelah bulan puasa kita akan melaksanakan halal bihalal" ungkap Adi panggilan akrab ketua Bawaslu Kuansing.

Lanjut adi mengatakan, bahwa teman - teman SKPP lah yang nantinya akan mengambil peran dalam mengabdikan diri didunia pengawasan Pemilu.

"Besar harapan kita agar alumni dari perserta SKPP ini bergabung langsung bersama Bawaslu Kuansing." Harapnya

Dalam kegiatan tersebut alumni SKPP Bawaslu Kuansing juga berharap agar Bawaslu semakin mengedepankan sosialisasi - sosialisasi kepada masyarakat terkait tugas dan fungsi Bawaslu serta pelanggaran - pelanggaran dalam kepemilu.

Kegiatan dilanjutkan dengan berdiskusi bersama dan tanya jawab terkait dunia kepemiluan dan foto bersama. ***

Tag
BERITA