Lompat ke isi utama

Berita

Mardius : Selalu Bekerja sama, Disiplin dan Menjaga Integritas

Teluk Kuantan (09/03/2020) - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kuantan Singingi melaksanakan apel rutin setiap senin pagi. Pada senin tanggal 9 Maret 2020 ini pembina apel diambil langsung oleh Ketua Bawaslu Kuantan Singingi Mardius Adi Saputra, SH.

Apel pagi ini diikuti oleh Anggota Bawaslu Kuansing Nur Afni, S.Sos., Kepala Sekretariat Lukman, S.Pd., Staf PNS serta Seluruh Staf PPNPNS di lingkungan Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi.

Pada kesempatan ini mardius menyampaikan agar selalu bekerja sama dalam setiap kegiatan yang akan diadakan Bawaslu, sehingga yang awalnya pekerjaan itu berat bila dikerjakan secara bersama sama akan menjadi lebih ringan.

Kemudian ketua bawaslu juga menyampaikan tentang undangan kegiatan di Provinsi pada tanggal 6 & 7 minggu lalu, pada saat kunjungan kerja anggota DPR RI, Ketua Bawaslu menyampaikan bahwa Bawaslu Kuansing sudah lama menjadi permanen tetapi belum menjadi Satker.

“pada kunjungan tersebut kami menyampaikan bahwa Bawaslu Kuantan Singingi sudah lama menjadi permanen tetapi belum menjadi satker, ini adalah salah satu point yang kami sampaikan insyaallah poin ini akan menjadi prioritas yang akan beliau sampaikan ke Bawaslu RI” ujarnya

Selanjutnya pada kegiatan rakor pada tanggal 7 Maret 2020 Ketua Bawaslu Kuansing menyampaikan agar Kehumasan lebih aktif dalam membagikan kegiatan – kegiatan yang sedang Bawaslu Kuansing laksanakan, baik melalui media sosial, website serta Bawaslu KuansingTV.

“setiap hari Kehumasan melaui website Bawaslu Kuansing agar melakukan perilisan berita Kegiatan yang kita diadakan” 

Mardius menambahkan agar setiap berita yang dirilis pada website agar selalu melakukan koordinasi dengan Pimpinan karena bagaimanapun penanggung jawab media informasi dibawaslu kuansing adalah Pimpinan.

Ketua Bawaslu berharap agar selalu bekerja sama, disiplin dan menjaga integritas lembaga, karena lembaga ini bukanlah lembaga yang dipimpin oleh satu orang.

#Humasbawaslukuansing

Tag
BERITA