Lompat ke isi utama

Berita

Kordiv Hukum dan Humas Bawaslu Kuansing Menghadiri Rakor yang digelar Bawaslu Riau

Teluk Kuantan (8/3/2020) - Koordinator Divisi Hukum dan Divisi Hubungan Masyarakat Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi menghadiri acara Rapat Koordinasi dalam rangka peningkatan Tugas dan Fungsi Divisi Hukum, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Lembaga. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 7 Maret 2020 bertempat di Aula Bawaslu Jalan Adi Sucipto No.284 Komplek Transito, Pekanbaru.

Rapat Koordinasi yang di pimpinan langsung oleh Bapak Amiruddin Sijaya S.Pd., MM Kordiv Hukum, Humas dan Datin ini dihadiri oleh Kordiv Hukum dan Humas Bawaslu Kabupaten/Kota se- Provinsi Riau

Dalam kegiatan ini, Amiruddin menyampaikan hal-hal terkait kerja-kerja Divisi Hukum yang saat ini membidangi juga Humas dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).

Amiruddin kembali mengingatkan kepada seluruh peserta yakni anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau yang mengikuti kegiatan ini agar dapat menampilkan kerja-kerja pengawasan melalui Kehumasan kepada Masyarakat dan lembaga lain, terutama pada 9 Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan Pilkada pada Tahun ini.

"Banyak hal yang bisa kita ekspose ke media terkait kerja-kerja kita dalam mengawasi Pilkada 2020." ujar Amir kepada peserta.

Selain itu, Amiruddin juga menegaskan kepada seluruh Kordiv Hukum, Humas dan Datin Bawaslu Kabupaten/Kota agar memperhatikan pengarsipan dan dokumentasian seluruh kegiatan yang tersusun secara rapih dan tertib.

Tag
BERITA