Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kuansing hadiri kegiatan kunjungan kerja Anggota DPR RI ke Bawaslu Riau

Teluk Kuantan, 06/03/2020 – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)  Dr. Syamsurizal, SE., MM melaksanakan kunjungan kerja ke Bawaslu Provinsi Riau. Kunjungan kerja ini dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 6 Maret 2020 bertempat di Aula Kantor Bawaslu Provinsi Riau beralamat di jalan Adi  Sucipto, Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai, No. 284  Pekanbaru.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Provinsi Riau serta Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se Riau

Dalam kunjungan kerjanya ini, Saymsurizal menyampaikan bahwa Pilkada Tahun 2020 merupakan Pilkada serentak ke 4 di Indonesia, Pada Tahun 2020 ini 270 daerah yang menyelenggarakan Pilkada serentak di Indonesia. Sehingga jumlah Pilkada dari 2015 hingga 2020, sebanyak 530 lebih Pilkada serentak yang telah dilaksanakan di Indonesia. Bawaslu memiliki tugas dan fungsi yang sangat strategis dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Beliau mengatakan "Bawaslu memiliki tugas dan fungsi yang strategis dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat indonesia dengan cara melakukan pengawasan yang optimal, sehingga akan menciptakan pemimpin-pemimpin daerah yang berkualitas." jelas Syamsurizal kepada peserta.

DPR RI berharap kepada seluruh jajaran Bawaslu agar dapat bekerja secara optimal sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dengan begitu  kesejahteraan masyarakat Indonesia akan terwujud.

Tag
BERITA