Lompat ke isi utama

Berita

Awali Tahun 2021 Dengan Apel Bersama, Mardius : Tetap Jaga Kekompakan dan Profesionalitas

Teluk Kuantan (04/01/2021) - Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi mengawali tahun 2021 dengan melaksanakan apel rutin senin pagi yang dilaksanakan di halaman depan kantor sekretariat Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi (04/01/2021). Kegiatan apel tersebut pimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kuansing Mardius Adi Saputra dan diikuti oleh pimpinan Bawaslu Kuansing Nur Afni, S.Sos, Lukman S.Pd serta staf sekretariat Bawaslu Kuansing.

Dalam apel tersebut Ketua Bawaslu Kuansing diawal tahun yang baru ini agar seluruh staf dilingkungan Bawaslu Kuansing untuk memiliki semangat yang baru dan selalu menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Terkait dengan penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Kuantan Singingi Ketua Bawaslu Kuansing bersyukur bahwa proses seluruh tahapan berjalan dengan lancar.

“ alhamdulillah penyelenggaraan pemilihan kepala daerah di kabupaten kuantan singingi berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Ini menjadi suatu kebanggaan untuk kita bersama dimama yang kita tau Kuansing pada Pilkada 2020 berada pada peringkat pertama pada Indeks Kerawanan Pemilu baik yang dirilis Bawaslu maupun dari Kepolisian ” ujar Adi panggilan akrab Ketua Bawaslu Kuansing.

Dokumentasi kegiatan apel rutin senin pagi Bawaslu Kuantan Singingi

Selanjutnya Ketua Bawaslu Kuansing menyampaikan bahwa setelah penyelenggaraan Pilkada serentak tersebut Bawaslu Kuansing masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus seperti laporan akhir pengawasan. “setelah tahapan ini selesai kita masih memiliki tanggungjawab untuk membuat dan menyelesaikan laporan akhir kinerja kita dalam melakukan pengawasan, penindakan pelanggaran dan penyelesaian sengketa ” jelasnya.

Ketua Bawaslu Kuansing berharap kedepannya agar seluruh staf di Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi untuk selalu menjaga semangat dan kekompakan dalam bekerja. ***

Tag
BERITA