Lompat ke isi utama

Berita

Kunjungan Pimpinan Bawaslu Riau Terkait Persiapan Ruang Sidang Administrasi Pemilu 2024

Teluk Kuantan (27/05/2022) – Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi mendapatkan kunjungan dari pimpinan Bawaslu Provinsi Riau Bapak Gema Wahyu Adinata, SH Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari selasa (24/05/2022) bertempat dikantor sekretariat Bawaslu Kuantan Singingi.

kunjungan tersebut disambut langsung oleh Pimpinan Bawaslu Kuantan Singingi dan dihadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kuansing, Koordinator sekretariat Bawaslu Kuansing serta staf penindakan pelanggaran Bawaslu Provinsi Riau.

kegiatan kali ini berkaitan dengan monitoring dan supervisi kesiapan sarana dan pra sarana ruang sidang administrasi pemilu di Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi untuk pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 mendatang. Pengecekan meliputi kapasitas ruang sidang, meja dan kursi ruang sidang serta perlengkapan alat – alat yang dibutuhkan pada saat dilaksanakannya persidangan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi Mardius Adi Saputra, SH terkait dengan kunjungan Pimpinan Bawaslu Provinsi Riau tersebut menyampaikan bahwa “Dalam kunjungan tersebut bawaslu kuansing, menyampaikan bnyak hal tentang persiapan ruang sidng ini, diantaranya ruang sidang yang tidak ada, begitu juga dengan meubeler dan lainnya. besar harapan kita dengan kunjungan ini agar dapat merealisasi sebelum tahapan dimulai ” ujarnya.

Selanjutnya Koordinator sekretariat Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi Iswandi, SE, menanggapi beberapa masukkan yang disampaikan oleh Pimpinan Bawaslu Riau tersebut menyampaikan “ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan. Sekretariat Bawaslu Kuansing mendukung penuh masukan yang telah diberikan, namun untuk sarana dan prasarana ruang sidang Bawaslu Kuansing perlu berkoordinasi lebih lanjut ke Bawaslu Riau ” jelasnya.

Setelah melakukan beberapa pengecekan dan evaluasi terkait ruang sidang, Bawaslu Kuantan Singingi berkomitmen untuk secepatnya melengkapi beberapa perlatan yang belum lengkap pada ruang sidang. ***

Tag
BERITA