Lompat ke isi utama

Berita

Evaluasi Kehumasan, Bawaslu Kuansing Optimalkan Peran Humas Pada Pilkada 2024

Gambar

Jakarta - Anggota Bawaslu Kab. Kuansing Nur Afni menghadiri Kegiatan Rapat Evaluasi Nasional Kehumasan Bawaslu Dalam Penyelenggaraan dan Persiapan Kehumasan Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024 yang diadakan Bawaslu RI mulai tanggak 30 Juni s.d 02 Juli 2024 di Golden Boutique Hotel Kemayoran.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan penilaian mendalam terhadap efektifitas dan efesiensi strategi komunikasi yang telah diterapkan pada Pemilu 2024 dan persiapan strategi yang lebih kuat dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah 2024, serta memastikan semua aspek komunikasi kehumasan Bawaslu berjalan optimal dan sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat.

Anggota Bawaslu Lolly Suhenty dalam sambutannya mengatakan Bawaslu berupaya untuk merefleksikan apa yang sudah kita lakukan saat Pemilu 2024, supaya langkah kita menjadi kuat pada pengawasan pemilihan Kepala Daerah 2024 dan berharap setiap kerja pengawasan yang telah dilakukan oleh Bawaslu dapat  terkabarkan ke masyarakat.

Kemudian, sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja humas, Bawaslu RI memberi penghargaan kepada Bawaslu Riau sebagai kehumasan terbaik tingkat Provinsi pada pelaksanaan Pemilu 2024.

Anggota Bawaslu Kab.Kuansing Nur Afni saat dilakukan wawancara mengucapkan selamat kepada Bawaslu Riau telah meraih penghargaan dari Bawaslu RI.

"Selamat kepada Bawaslu Riau menerima penghargaan kehumasan dan menjadikan ini semangat baru untuk kehumasan di Bawaslu Kuansing agar bergerak cepat memaksimalkan produktivitas baik itu foto, video dan pemberitaan yang mengandung informatif, edukatif dan inovatif," ucapnya.

Hadir sebagai peserta pada kegiatan tersebut yaitu Ketua Provinsi se- Indonesia, Koordinator Divisi Pencegahan, Humas dan Parmas Bawaslu Provinsi se- Indonesia, Kabag Humas Bawaslu Provinsi se-Indonesia, Anggota Bawaslu Kab/Kota dan Staf Sekretariat.

 

Penulis : Aisyah