Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kuansing Raih 3 Juara di 6 Perlombaan HUT RI Bawaslu Riau

Dalam rangka menperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun Bawaslu Provinsi Riau menggelar perlombaan antar Bawaslu Kabupaten/Kota di halaman kantor Bawaslu Riau di Pekanbaru pada Sabtu, 17 agustus 2019. Perlombaan tersebut diantaranya, tarik tambang, futsal, bola volly, karaoke, tenis meja, bakar sate, dan pindahakan tepung.

Acara dibuka oleh ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan, S.Ag, M.Pd.I di dampingi oleh anggota Bawaslu Riau, Neil Antariksa, Amd, SH, MH. Gema Wahyu Adinata, SH, Hasan M.Si, Amiruddin Sijaya, S.Pd, MM dan kepala sekretariat Bawaslu Provinsi Riau, Anderson, S.Pi, M.Si serta dihadiri oleh Bawaslu Kab/Kota Se Riau.

Bawaslu Kuansing ikut memeriahkan perayaan HUT RI dengan mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Bawaslu Riau. Bawaslu Kuansing Berhasil meraih  3 gelar juara yakni juara 1 lomba bola volly, juara 2 tenis meja ganda dan juara 1 lomba memindahkan tepung.

Teddy Niswansyah, S.I.Kom, Komisioner Bawaslu Kuansing menyebutkan "hasil yang diperoleh Bawaslu Kuansing merupakan kado spesial HUT RI ke 74 dan HUT Bawaslu Kab/Kota se Indonesia yang pertama. Hasil yang Bawaslu Kuansing peroleh adalah cerminan keselarasan lembaga Bawaslu Kuansing" ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kuansing, Mardius Adi Saputra, SH sangat gembira dengat hasil yg di capai Bawaslu Kuansing karena minim persiapan dan latihan kita berhasil memperoleh juara. "Acara ini kita harapkan dapat ditingkatkan untuk tahun berikutnya demi kekeluargaam dan kebersamaan Bawaslu se Propinsi Riau" ungkapnya.

Perlombaan berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan dan keharmonisan antara komisioner dan sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota se Riau. Acara ditutup oleh Ketua Bawaslu Riau pada minggu 18 Agustus 2019 di aula Bawaslu Riau jalan Adi Sucipto no 284 Pekanbaru. (Gps)

Tag
BERITA