Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kuansing Hadiri Peluncuran Tahapan Pilkada 2024

gambar

Teluk Kuantan - Bawaslu Kab.Kuansing hadiri peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab.Kuansing tahun 2024 yang digelar KPU Kab.Kuansing, Kamis ( 27/06/2024) di Taman Jalur.

Selain Ketua dan Anggota Bawaslu Kab.Kuansing, kegiatan tersebut dihadiri Bupati Kab.Kuansing, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pers, dan Organisasi Kepemudaan.

Ketua KPU Kab.Kuansing Wawan Ardi dalam sambutannya mengatakan bahwa KPU Kab.Kuansing hanya pelaksana dan penyelenggara teknis Pilkada 2024, untuk itu, KPU Kab.Kuansing sangat membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk kesuksesan Pilkada di Kab.Kuansing.

Ia berharap agar saling menciptakan sinergitas dan koordinasi yang baik diantara seluruh elemen masyarakat.

Kemudian sambutan dilanjutkan Bupati Kab.Kuansing Suhardiman Amby dalam sambutannya menyampaikan masyarakat dapat menjadikan momen Pilkada untuk mempersatukan seluruh elemen masyarakat serta menciptakan Pilkada yang aman dan penuh sukacita.

" Mari bersama-sama menjadikan Pilkada serentak inu menjadi momentum untuk mempersatukan seluruh elemen, jadikan Pilkada yang bersukacita, berorientasi pada persatuan dan kesatuan," ujarnya.

Selanjutnya, Ketua Bawaslu Kab. Kuansing Mardius Adi Saputra saat dilakukan wawancara usai menghadiri acara peluncuran tersebut menyampaikan Bawaslu sebagai penyelenggara Pemilu memerlukan bantuan dan peran serta masyarakat terutama dalam mengawasi seluruh tahapan Pilkada, dan mengajak masyarakat agar berpartisipasi menyukseskan Pilkada 2024.
 

Penulis : iqbal
Editor : aisyah