Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kuansing Dampingi Bawaslu Riau Serahkan Santunan Kecelakaan Kerja Pengawas Desa

Gambar

Penyerahan Santunan Kecelakaan Kerja Oleh Bawaslu Riau ke Pengawas Desa Sitorajo, Jum'at (19/04/2024)

Teluk Kuantan (23/04/2024) - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kuantan Singingi dampingi Bawaslu Provinsi Riau dalam menyerahkan santunan kecelakaan kerja kepada pengawas Kelurahan/Desa yang bertugas pada Pemilu 2024. Santunan tersebut diserahkan langsung kepada Pengawas desa sitorajo Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi pada hari Jum’at (19/04/2024) bertempat di Kecamatan Kuantan Tengah.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan Bawaslu Riau Amiruddin Sijaya, Kepala Sekretariat Anderson didampingi staf sekretariat Bawaslu Riau dan Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi.


Amiruddin Sijaya Anggota Bawaslu Riau yang menyerahkan secara langsung santunan kecelakaan kerja tersebut berharap agar santunan yang diberikan Bawaslu dapat bermanfaat bagi PKD yang mengalami kecelakaan kerja pada saat menjalankan tugas pada Pemilu 2024 di Kabupaten Kuantan Singingi.


“ Kami berharap santunan yang diberikan bisa bermanfaat dan meringankan beban pada PKD kami yang mengalami kecelakaan pada proses pengawasan Pemilu 2024 “ ujarnya ***

Penulis : Rendy P Silaban